Cara Memperbesar Payudara

Cara memperbesar payudara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan keinginan setiap wanita. Wanita selalu ingin tampil menarik tidak hanya sekedar wajah yang cantik saja, namun sebagian besar wanita sangat teliti terhadap penampilan tubuh seutuhnya termasuk bentuk dan ukuran payudara. Beberapa wanita banyak yang memiliki bentuk dan ukuran payudara yang kecil, sedang atau kurang ideal.

Tak heran banyak wanita yang memiliki ukuran dan bentuk payudara yang kurang ideal melakukan operasi plastik atau suntik silikon untuk memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal, namun cara itu justru akan menjadi bumerang bagi kesehatan payudara di masa mendatang seperti risiko kanker payudara yang merupakan kanker mematikan setelah kanker serviks yang mangancam jiwa para wanita.

Banyak cara alami untuk menndapatkan bentuk dan ukuran payudara yang ideal (padat dan besar) tanpa harus menggunakan bantuan implan atau operasi plastik dan sejenisnya.

Berikut ini ada beberapa tips atau cara memperbesar payudara dengan cara alami :

1. Latihan otot dada

Dengan melakukan latihan otot dada dapat membantu meningkatkan ukuran payduara dengan meningkatkan ukuran otot-otot pendukung di sekitar payudara agar dapat menyokong payudara tampak lebih besar.

Latihan otot dada ini dilakukan dengan cara berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa melakukan gerakan push up.

2. Latihan perut, punggung dan otot bahu

Latihan jenis ini sebenarnya banyak dilakukan untuk mengecilkan perut, namun ternyata latihan jenis ini dapat membuat bentuk payudara lebih membusung dan naik sehingga payudara terlihat lebih indah.

Walaupun sebenarnya latihan jenis ini tidak langsung membawa dampak pada bentuk dan ukuran payudara yang membesar, namun latihan ini membantu membentuk dan melenturkan otot-otot di sekitar payudara sebagai pendukung pembentukan payudara yang indah.

Jenis latihan ini dapat dilakukan dengan cara sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, bersepeda dll.

3. Mengkonsumsi kedelai

Kandungan vitamin, protein serta hormon phytoestrogen yang terkandung dalam kacang kedelai dapat membantu meningkatkan ukuran payudara yang merupakan alternatif yang sangat baik untuk terapi dan meningkatkan produksi hormon di sekitar payudara untuk menjaga elastisitasan payudara agar tidak cepat mengendur terutama bagi mereka para wanita yang akan menjelang masa menopause.

4. Pijat payudara

Teknik pijat payudara ini sudah dikenal dan dilakukan sejak lama. Pijat payudara merupakan cara yang sangat efektif dan aman untuk membantu para wanita dalam membentuk dan menambah ukuran payudara yang indah, sehat dan ideal. Namun pijat payudara hanya dapat dilakukan ketika sudah ada persetujuan dan kesepakatan yang tertulis.

5. Mengkonsumsi rempah-rempah

Rempah-rempah mampu meningkatkan produksi hormon kewanitaan (esterogen) dalam tubuh anda. Mengkonsumsi rempah-rempah adalah salah satu cara memperbesar payudara tang cukup alami jiga dibandingkan dengan menggunakan alat-alat yang belum tentu aman jika digunakan oleh yang bukan ahlinya. Dengan rempah-rempah ini produksi erterogen akan meningkat sehingga akan lebih mudah untuk membuat payudara anda semakin besar dari dalam secara alami.

6. Melakukan diet yang seimbang.

Pastikan anda memasukkan buah dan sayur dalam menu diet anda karena dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak prrotein akan mampu membantu menjadi cara memperbesar payudara anda.

7. Labu Siam

Dengan bantuan labu anda dapat membuat payudara anda terlihat lebih besar. Caranya cukup mudah yang perlu anda lakukan hanya mengupas setengan dari biji labu siam dan masak hingga menjadi lunak. Remas labu yang sudah anda masak ketika masih hangat kemudian oleskan pada bagian seluruh payudara anda kurang lebih selama 20 menit dan lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Selagi anda mengkonsumsi makanan dan melakukan terapi yang sudah dijelaskan diatas bantu dengan pijatan yang sederhana yang anda lakukan pada payudara anda untuk cara memperbesar payudara anda.

  • Pijatan dapat dilakukan sebanya 3 hingga 5 kali dalam seminggu dengan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali melakukan penijatan. Pemijatan berfungsi untuk menstimulasi hormon dari payudara dan ovarium serta untuk mencegah pembentukan racun dai saluran getah bening dan saringan payudara.
  • Anda dapat menggunakan minyak sebagai pelumas saat melakukan pemijatan pada payudara anda. Bebi oil atau oliv oil minyak zaitun yang khusus digunakan untuk kecantikan kulit, minyak biji almon, cocok digunakan untuk pelumas saat pemijatan.
  • Pijat payudara dengan lembut dan gunakan minyak pelumas. Pijatan yang dilakukan teralu keras justru akan membuat payudara anda menjadi sakit.  Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas.
  • Cara memperbesar payudara dengan meletakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.
  • Hindari bra berkawat menjadi salah satu Cara memperbesar payudara, jika di rumah ataupun saat tidur. Usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan bra berkawat karena bra model ini jika digunakan sebagai bra sehari-hari akan merusak jaringan payudara yang bersifat lembut serta menghambat aliran darah, oksigen dan cairan getah bening dengan baik, akibat tekanan yang ditimbulkan oleh kawat bra.

=====================================

>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Cara Memperbesar Payudara and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>