Bahaya Suntik Silikon Pada Payudara

Bahaya suntik silikon pada payudara anda dapat diketahui setelah bertahun-tahun lamanya. Cara memperbesar payudara dapat dilakukan dengan pembedahan yang biasa dilakukan pada dokter beda plastik. Caranya adalah dengan memasukan implan. Implan dengan kulit silikon ini berisi cairan (air garam, hidrogen dan silikon jeli), dimasukkan melalu aerola (daerah puting susu) atau lipatang bawah payudara. Implan yang paling sering digunakan untuk memperbesar payudara adalah silikon jeli.

payudara

Tahukah Anda bahwa terdapat suatu dampak yang bahaya suntik silikon pada payudara? Dulu menurut beberapa ahli penggunaan silikon jeli dianggap bisa menyebabkan penyakit auto imun. Hal itu ternyata tidak terbukti, di Amerika yang tadinya menetang pada akhirnya sekarang sudah mulai banyak menggunakannya lagi. Tidak ada satu pekerjaan yang bebas 100%, karena pasti ada saja pekerjaan yang tidak sempurna. Biasanya, walaupun ini jarang terjadi, hanya pada 3-4% pengguna, terjadi pengerasan payudara.

Bahaya suntik silikon pada payudara adalah terjadinya pengerasan yang bisa terjadi jika ada pendarahan di dalam rongga tempat kantong silikon Anda berada. Pendarahan yang terjadi karena payudara kena pukulan yang keras misalnya. Untuk mengurangi hal ini, dapat dikerjakan dengan melakukan pemasangan pipa atau draun untuk membantu mengeluarkan darah cair. Akibat dari operasi ini biasanya rasa halus atau sensibilitas atau rangsang erotik payudara akan melalui pengurangan. Namun, biasanya akan kembali setelah 2-3 bulan.

Bahaya suntik silikon pada payudara juga bisa terjadi sama dengan suntik lemak pada payudara. Suntik lemak untuk cara memperbesar payudara pada wanita pada pasien dengan payudara yang kecil namun mempunyai persediaan lemak yang cukup. Lemaknya bisa diambil dan kemudian disuntikkan ke dalam payudara. Bentuknya adalah bukan cairan, melainkan gumpalan dalam bentuk lemak.

Ketidaktahuan pasien tentang bahaya suntik silikon pada payudara ini akan terlihat setelah kurang lebih satu hingga dua tahun kemudian didaerah yang telah disuntikkan silikon tersebut akan berubah warna menjadi merah dan bengkak sehingga hasil akhirnya bagian yang disuntikan silikon akan menjadi turun dan kendor. Pada wanita berusia 35 hingga 45 tahun sangat rawan terkena kangker dan sebaiknya anda harus tetap berhati-hati dengan bahaya suntik silokon pada payudara karena pembengkakan yang terjadi akan mempersulit anda untuk mendeteksi jika ada kanker atau tumor pada diri anda.

Keuntungan dari suntik lemak sebagai salah satu teknik membesarkan payudara ini adalah karena menggunakan bahan dasar dari diri sendiri. Lemak juga tidak akan tumbuh atau hidup di payudara 100%. Ada sel yang mati. Sel lemak yang mati kemudian akan diserap di dalam tubuh atau kemudian juga bisa berubah menjadi kapur.

Bahaya suntik silikon pada payudara dalam bentuk silikon cair biasanya tidak menyebabkan kematian, namun bisa menyebabkan kerusakan jaringan yang sifatnya permanen. Kerusakan ini terjadi dikarenakan silikon cair yang disuntikkan langsung ke dalam tubuh misalnya seperti sifat cairan umumnya akan mencari tempat yang rendah. Sebagian dari silikon mungkin akan berkumpul pada tempat-tempat tertentu hingga kemudian akan membentuk suatu benjolan.

Bahaya suntik silikon pada payudara yang sebenarnya tidak direkomendasikan secara medis. Apalagi dilakukan sebagai cara memperbesar payudaya oleh orang yang byukan ahlinya seperti pada salon-salon dekan dengan tempat tinggal anda. Bahaya suntik silikon pada payudara dapat berakibat adanya beragam alergi yang muncul, dengan gejala seperti dari mulai kulit yang memerah hingga dapat memicu penyakit kanker.

Sebenarnya silikon tersebut digunakan untuk melemaskan mesin bukan untuk dimasukkan kedalam tubuh manusia. Efek samping yang akan timbul dari Bahaya suntik silikon pada payudara ialah adanya kerusakan paa paru-paru, serta dapat menyebabkan kerusakan pada otak anda. Cara memperbesar payudara dengan cara ini dapat menimbulkan resiko kematian 20% jika menyerang paru0paru dan resiko kematian hingga 100 % jika sampai menyerang otak anda.

Untuk anda yang sudah pernah menjalani suntik silikon ada baiknya anda untuk tidak terburu-buru minta silikon tersebut untuk dikeluarkan atau dibongkar sebaiknya anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis bedah kosmetik apakah silikon tersebut harus dikeluarkan atau tidak.

Cara memperbesar payudara anda tidak harus dilakukan dengan silikon atau pembedahan. Anda dapat melakukannya dengan cara:

  1. Melakukan pijat payudara yang merupakan salah satu cara memperbesar payudara secara alami. Para ahli terapis kesehatan tradisional menyebutkan bahwa metode pijat payudara ini merupakan bagian dari pijat ayurveda. Dinegara asia sudah banyak berkembang salon yang menawarkan jada pijat payudara Namun pijat payudara ini hanya dapat dilakukan harus dengan persetujuan atas kesepakatan tertulis.
  2. Olahraga push-up dapat melatih kakuatan dan mengencangkan otot-otot payudara anda. Apabila anda menginginkan payudara yang indah cobalah sering-sering lakukan olahraga ini untuk melatih otot anda sehingga mampu membentuk payudaya yang lebih indah. Push-up adalah cara memperbesar payudara yang paling simpel dan gratis, yang dapat anda lakukan dirumah anda sendiri.
  3. Mengkonsumsi biji adas yang berbentuk kapsul bisa meningkatkan ukuran payudaya anda. Hal tersebut ditemukan dan dijelaskan oleh sebuah studi kesehatan.Cara memperbesar payudara dengan menggunakan biji adas karena mengandung efek estrogen yang bisa muncul efek retensi atau penahanan cairan pada payudara anda sehingga ukuran payudara anda terlihat lebih meningkat.

Dibandingkan dengan adanya bahaya suntik silikon pada payudara ada baiknya anda menggunakan cara memperbesar payudara dengan bahan dan cara yang alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua.


=====================================

>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Cara Memperbesar Payudara and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *